Skip to content
Toggle navigation
Beranda
Berita
Profile
Gambaran Umum
Monografi Desa
Profil Kepala Desa dan Perangkat Desa
Badan Permusyawaratan Desa
Visi Misi
Informasi Desa
Transparansi Anggaran
Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
Pengumuman
Desa Anti Korupsi
Penguatan Tata Laksana
Kebijakan desa tentang Perencanaan, Pelaksanaan, Penatausahaan dan Pertanggungjawaban APBDes
Kebijakan desa mengenai Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
Kebijakan desa tentang Pengendalian Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan
Perjanjian Kerjasama antara Pelaksana Kegiatan Anggaran dengan Pihak Penyedia
Kebijakan desa tentang Pakta Integritas dan sejenisnya
Penguatan Pengawasan
Kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
Tindak Lanjut Hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat Daerah
Tidak Adanya Aparatur Desa Dalam 3 Tahun Terakhir Yang Terjerat Tindak Pidana Korupsi
Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat
Keberadaan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pemerintah Desa
Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhadap Informasi Standar Pelayanan Minimal
Keberadaan Media Informasi Tentang Apbdes Di Balai Desa Dan Atau Tempat Lain Yang Mudah Diakses Oleh Masyarakat
Keberadaan Maklumat Pelayanan
Partisipasi Masyarakat
Keberadaan Partisipasi Dan Keterlibatan Masyarakat Dalam Penyusunan RKPDes
Kesadaran Masyarakat Dalam Mencegah Terjadinya Praktik Gratifikasi Suap Dan Konflik Kepentingan
Keterlibatan Lembaga Kemasyarakatan Desa Dan Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan Desa
Kearifan Lokal
Ada Budaya Lokal atau Hukum Adat yang Mendorong Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
Keberadaan Budaya Lokal/Hukum Adat Yang Mendorong Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi
Pelayanan Dukcapil
Akta Kelahiran
Akta Kematian
KIA ( Kartu Identitas Anak )
Perubahan Kartu Keluarga
Formulir Pindah
Formulir Kedatangan
Pengaduan
Survey
Survey Kepuasan Masyarakat
Survei Perilaku Masyarakat Terhadap Pelayanan Pemerintahan Desa
KUESIONER SURVEI PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PEMERINTAHAN DESA
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
-
Step
1
of 3
Usia
Jenis Kelamin
*
Laki - Laki
Laki - Laki
Perempuan
Pendidikan
*
SD
SMP
SMA
D3
S1
S2
Lainya
Pendidikan Lainya
Pekerjaan
*
PNS
TNI
POLRI
SWASTA
WIRAUSAHA
PELAJAR
Lainya
Pekerjaan Lainya
Suku
*
Jawa
Madura
Sunda
Lainya
Suku Lainya
Jenis Layanan
*
KTP
KK
Pindah
Lainya
Jenis Layanan
Next
Apakah persyaratan pengajuan pelayanan yang ada dikantor desa sudah mempermudah Saudara?
*
Sangat mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
Seberapa mudahkah prosedur pelayanan yang ada di Desa setiap pengajuan kebutuhan ?
*
Sangat mudah
Mudah
Kurang mudah
Tidak mudah
Apakah Saudara pernah memberikan uang dalam pelayanan di Kantor Desa ?
*
Tidak pernah
Kadang - kadang
Selalu
Apakah pernah ada permintaan uang/ biaya dari perangkat Desa dalam pelayanan ?
*
Tidak pernah
Kadang - kadang
Selalu
Apakah Pelayanan di Kantor Desa Sraten di pungut biaya?
*
Ya
Tidak
Apakah jenis pelayanan yang diterima sesuai dengan kebutuhan Saudara ?
*
Sangat sesuai
Sesuai
Kurang sesuai
Tidak sesuai
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan perangkat desa dalam memberikan penjelasan tentang prosedur pelayanan ?
*
Sangat jelas
Jelas
Kurang jelas
Tidak jelas
Choice 16
Choice 17
Choice 18
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan perangkat desa dalam memberikan pelayanan ?
*
Sangat sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Tidak sopan dan tidak ramah
Kurang sopan dan tidak ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Buruk
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
*
Dikelola dengan baik
Berfungsi kurang maksimal
Ada tetapi tidak berfungsi
Tidak ada
Seberapa sering Saudara melakukan pengaduan melalui Desa?
*
Tidak pernah
Jarang
Sering
Media apa yang paling sering Saudara pergunakan pengaduan melalui Desa ?
*
Website/ sosial media/ Link aduan
Kotak pengaduan / tatap muka dengan petugas
WA / SMS/ Telefon
Tidak pernah
Choice 23
Bagaimana pendapat Anda tentang ketersediaan dan efektivitas peralatan seperti komputer, scaner, dan jaringan internet yang digunakan dalam pelayanan ?
*
Tidak tahu
Tidak tersedia
Tersedia tetapi kurang efektif dalam penggunaannya
Tersedia dan efektif
Kemudahan akses informasi standar pelayanan minimal (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), pembangunan, kependudukan, keuangan, dan pelayanan lainnya
*
Tersedia dan efektif
Sangat sulit
Sulit
Mudah
Sangat mudah
Dimanakah Saudara bisa memperoleh informasi standar pelayanan minimal (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), pembangunan, kependudukan, keuangan, dan pelayanan lainnya ?
*
Tidak ada
Pengumuman di luar ruangan (jalan umum, kantor desa, papan pengumuman)
Pengumuman di website/ sosial media
ada di b dan c
Apakah Saudara/i mengetahui informasi tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) di kantor Desa ?
*
Sangat mengetahui
Mengetahui
Tidak mengetahui
Tidak ada
Apakah Saudara mengetahui Maklumat Pelayanan di kantor Kepala Desa ?
*
Sangat mengetahui
Mengetahui
Tidak mengetahui
Tidak ada
MAKLUMAT PELAYANAN
*
Tidak setuju
Kurang setuju
Setuju
Sangat setuju
“Dengan ini kami Pemerintah Desa Lemahireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan. Dan apabila dalam penyelenggaraan pelayanan kami tidak sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan, maka kami bersedia menerima sanski sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.”
Apakah Saudara setuju dengan Maklumat Pelayanan diatas ?
Apakah Saudara ikut berpartisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa ?
*
Tidak berpartisipasi
Kadang - kadang
Sering berpartisipasi
Apakah Saudara mengetahui keterlibatan Lembaga-lembaga Desa dan masyarakat dalam pembangunan Desa ?
*
Sangat mengetahui
Mengetahui
Tidak mengetahui
Tidak ada
Apakah Saudara mengetahui adanya adat istiadat yang mendorong upaya pencegahan tindak pidana ?
*
Sangat mengetahui
Mengetahui
Tidak mengetahui
Tidak ada
Apakah Saudara/i mengetahui tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan kaum perempuan yang mendorong upaya pencegahan tindak pidana korupsi ?
*
Mengetahui
Tidak mengetahui
Seberapa puaskah Saudara/i dengan pelayanan di Kantor Desa Sraten?
*
Sangat puas
Puas
Kurang puas
Tidak puas
Previous
Next
Klik tombol submit, jika sudah selesai mengisi formulir survey
Submit
Kontak Admin Desa