Apakah persyaratan pengajuan pelayanan yang ada dikantor desa sudah mempermudah Saudara? * Sangat mudah Mudah Kurang mudah Tidak mudah
Seberapa mudahkah prosedur pelayanan yang ada di Desa setiap pengajuan kebutuhan ? * Sangat mudah Mudah Kurang mudah Tidak mudah
Apakah Saudara pernah memberikan uang dalam pelayanan di Kantor Desa ? * Tidak pernah Kadang - kadang Selalu
Apakah pernah ada permintaan uang/ biaya dari perangkat Desa dalam pelayanan ? * Tidak pernah Kadang - kadang Selalu
Apakah Pelayanan di Kantor Desa Sraten di pungut biaya? * Ya Tidak
Apakah jenis pelayanan yang diterima sesuai dengan kebutuhan Saudara ? * Sangat sesuai Sesuai Kurang sesuai Tidak sesuai
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan perangkat desa dalam memberikan penjelasan tentang prosedur pelayanan ? * Sangat jelas Jelas Kurang jelas Tidak jelas Choice 16 Choice 17 Choice 18
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan perangkat desa dalam memberikan pelayanan ? * Sangat sopan dan ramah Sopan dan ramah Tidak sopan dan tidak ramah Kurang sopan dan tidak ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? * Sangat Baik Baik Cukup Buruk
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? * Dikelola dengan baik Berfungsi kurang maksimal Ada tetapi tidak berfungsi Tidak ada
Seberapa sering Saudara melakukan pengaduan melalui Desa? * Tidak pernah Jarang Sering
Media apa yang paling sering Saudara pergunakan pengaduan melalui Desa ? * Website/ sosial media/ Link aduan Kotak pengaduan / tatap muka dengan petugas WA / SMS/ Telefon Tidak pernah Choice 23
Bagaimana pendapat Anda tentang ketersediaan dan efektivitas peralatan seperti komputer, scaner, dan jaringan internet yang digunakan dalam pelayanan ? * Tidak tahu Tidak tersedia Tersedia tetapi kurang efektif dalam penggunaannya Tersedia dan efektif
Kemudahan akses informasi standar pelayanan minimal (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), pembangunan, kependudukan, keuangan, dan pelayanan lainnya * Tersedia dan efektif Sangat sulit Sulit Mudah Sangat mudah
Dimanakah Saudara bisa memperoleh informasi standar pelayanan minimal (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), pembangunan, kependudukan, keuangan, dan pelayanan lainnya ? * Tidak ada Pengumuman di luar ruangan (jalan umum, kantor desa, papan pengumuman) Pengumuman di website/ sosial media ada di b dan c
Apakah Saudara/i mengetahui informasi tentang Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) di kantor Desa ? * Sangat mengetahui Mengetahui Tidak mengetahui Tidak ada
Apakah Saudara mengetahui Maklumat Pelayanan di kantor Kepala Desa ? * Sangat mengetahui Mengetahui Tidak mengetahui Tidak ada
Apakah Saudara ikut berpartisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa ? * Tidak berpartisipasi Kadang - kadang Sering berpartisipasi
Apakah Saudara mengetahui keterlibatan Lembaga-lembaga Desa dan masyarakat dalam pembangunan Desa ? * Sangat mengetahui Mengetahui Tidak mengetahui Tidak ada
Apakah Saudara mengetahui adanya adat istiadat yang mendorong upaya pencegahan tindak pidana ? * Sangat mengetahui Mengetahui Tidak mengetahui Tidak ada
Apakah Saudara/i mengetahui tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan kaum perempuan yang mendorong upaya pencegahan tindak pidana korupsi ? * Mengetahui Tidak mengetahui
Seberapa puaskah Saudara/i dengan pelayanan di Kantor Desa Sraten? * Sangat puas Puas Kurang puas Tidak puas